Belum Pernah Diekspos, Jumlah Karyawan Frans Faisal Kakak Fuji An Tuai Decak Kagum | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Keluarga besar Fuji An (Fujianti Utami) seolah tak habis-habis menjadi sorotan dari publik. Ada saja cerita dari keluarganya nan menuai banyak perhatian. Sebut saja misalnya keberhasilan Fuji An dan sang kakak Fadly Faisal beberapa waktu lampau nan masing-masing telah membeli rumah impian. Sayangnya di tengah banyak pujian dan rasa salut, tak sedikit netizen nan nyinyir dan membandingkan kesuksesan Fuji dan Fadly dengan kakak mereka ialah Frans Faisal.

Namun Frans sendiri menangggapinya dengan sangat bijak. Alih-alih tersinggung, dia menegaskan tentang perbedaan dengan kedua adiknya. Frans tak memungkiri jika dia belum bisa membeli rumah lantaran lebih konsentrasi untuk mengembangkan bisnisnya sebagai seorang pengusaha.

Kini untuk pertama kalinya, Frans bak membungkam nyinyiran netizen dengan mengekspos tenaga kerja nan dia miliki. Melalui sebuah video Instagram, Frans terlihat berpose dengan banyak tenaga kerja nan belum pernah dia umbar sebelumnya.

Nampak dalam video itu, Frans melangkah mendekat ke arah segerombolan orang nan berjumlah lebih dari 30. Ia dan nan lain kemudian berpose kece di depan kamera. Melalui caption, Frans mengisyaratkan jika orang-orang itu tak lain adalah tenaga kerja nan bekerja dengannya.

"Faisal group nih boss, senggol dong," celetuk Frans.

Terang saja unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh para warganet. Mayoritas sontak menyoroti jumlah tenaga kerja nan dimiliki oleh Frans Faisal ini hingga dibuat berdecak kagum.

Pasalnya Frans selama ini memang dikenal tak begitu mengumbar soal kesuksesan nan sudah dia capai. Alhasil, sekarang bukti jika Frans juga sesukses kedua adiknya mendapatkan banyak pujian berkali-kali dari publik. Warganet salut dengan Frans nan konsentrasi sebagai pengusaha hingga mempunyai banyak tenaga kerja tersebut.

"MasyaAllah ompenk, udah jd PT aja usahanya, makin keren dan barokah. Lama2 bisa jd crazy rich nih family Pak Faisal ini, jago upaya dan pekerjaa keras semua," puji @eni*****. "Dsaat adek2ny beli rmh,dafrans bkanny gk bsa beli tp lebih mlih ngembangkan usahany dlu.. salut sm dafrans sih,smga kluarga ku bsa sukses kek kluarg hj.faisal jg," sanjung @widi*****.

"Yg keren tuch udh frans..krywan nya bnyak," sahut @nike*****. "Gilaa uda keren bngt bisa memperkerjakan anak orang sebanyak itu," celetuk akun @nda***** memberikan tepuk tangan.

(wk/sept)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending