Bayaran Fuji An Ratusan Juta, Tarif Endorse 2 Tahun Lalu Bikin Speechless | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Fujianti Utami saat ini merupakan salah satu influencer sekaligus seleb endorse nan terkenal di sosial media. Ia baru-baru ini meraup bayaran ratusan juta untuk sesi live berdagang daster di TikTok.

"Habis berapa kak undang Fuji, pengen nih undang, tapi nabung dulu deh, sholawatin dulu semoga bisa seperti kakak, amin," tanya netter. "Undang Uti 100jt++ Tapi balikmodal dan untung banget, ah gak tahu mau ngomong apa. Ke depannya saya percaya rezeki tuh anak makin luar biasa," seru pengusaha daster kenalan Fuji, Melvhina Husyanti.

Yang menarik, Fuji baru-baru ini membocorkan tarif endorsenya di masa lampau alias sekitar dua tahun silam. Tak disangka, adik Vanessa Angel ini memasang tarif nan terbilang murah ialah dikisaran ratusan ribu rupiah.

Instagram

Fuji An Pamer Tarif Endorse Masa Lalu

"Pricelist endorse story, PP, 100, Snapgram review: 200, borongan 3 story 500, feeds 500 keep seminggu, + 200 video," demikian keterangan soal tarif endorse tersebut. Saat mengungkap soal tarif tersebut, Fuji pun berkaca-kaca.

"Ti inget gak waktu nilai endorse uti segitu, belum sempet endorse, sekarang udah gak mampu," keluh seseorang. "Dua tahun lalu," tulis Fuji.

Kesuksesan Fuji di masa sekarang ini tak urung menuai reaksi kagum fans. Mereka memuji tante Gala Sky itu bisa dapat rejeki melimpah lantaran sifat baiknya.

"Klau ALLAH berkemauan maka tidak ada yg tidak mungkin ,,semoga ALLAH selalu memberikan Rahmat dan kebahagiaan slalu buat UTI ,aamiin yaALLAH🤲🤲❤️," minta netter. "MasyaAllah tabarakallah tdk ada yg tau gmna kedepannya sayang skarang siapa yg gk mau uti jdi influencer nya berkah slalu elok 🤲🤲🤲," seru netter.

Masih mengenai Fuji, dia baru-baru ini juga dipuji soal konsep foto di luar nalar dengan hasil nan estetis. Tak hanya itu, Fuji juga menuai reaksi salut lantaran sikapnya nan slay abis ketika dimaki bangsat oleh hater.

(wk/riaw)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending