Bawa Fitur Ambil di Tempat, Tokopedia Hadirkan Promo Fashion Market 2024 | Retorikaku

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bawa Fitur Ambil di Tempat, Tokopedia Hadirkan Promo Fashion Market 2024

– Mendekati bulan Ramadhan,Tokopedia tengah menyelenggarakan event offline menarik nan berjalan hingga tanggal 11 Februari 2024 berjulukan Fashion Market. Acara tersebut digelar langsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Melalui aktivitas Fashion Market ini, Tokopedia mencoba untuk memperkenalkan produk fashion alias busana lokal sehingga bisa dikenal lebih luas lagi oleh pelanggannya.  Selain digelar secara offline, kampanye Fashion Market juga turut dilaksanakan di aplikasi Tokopedia mulai tanggal 19 Februari 2024 – 29 Februari 2024.

Bersamaan dengan peresmian Fashion Market, Tokopedia juga menghadirkan fitur Ambil di Tempat untuk memudahkan pengguna dapat berbelanja secara offline melalui aplikasi Tokopedia dengan mudah dan bisa mencoba langsung produk nan dipilih agar sesuai dengan ukuran badan, kaki, hingga sesuai selera masing-masing.

Alur menggunakan fitur Ambil di Tempat ini bisa dibilang hanya bertindak untuk visitor Fashion Market. Ada banyak brand lokal nan mengikuti Fashion Market. Salah satunya PREPP STUDIO, BENANG JARUM, merché, Pyopp, dan tetap banyak lagi.

Pengguna Tokopedia nan mengunjungi Fashion Market di Mall Kota Kasablanka  bisa langsung melakukan pindai QR code nan disediakan pada toko offline booth. Lalu bakal masuk ke laman produk nan telah dipindai. Pengguna dapat memilih ukuran nan diinginkan dan dapat langsung mencoba baju, celana, sepatu, dan lainnya secara langsung di Fashion Market.

Setelah itu di aplikasi Tokopedia pada laman checkout pilih metode pengiriman ‘Ambil di Tempat’. Kemudian pengguna dapat melakukan pembayaran menggunakan metode nan disediakan di Tokopedia seperti transfer e-banking, ATM, GoPay Later, GoPay, dan tetap banyak lagi. Lalu produk nan dibeli dapat langsung diambil dan dibawa pulang di booth offline.

Disamping melalui pameran Fashion Market di Mall Kota Kasablanka, visitor juga dapat menemukan kampanye Fashion Market untuk mencoba produk fashion di Tokopedia di Food Society dan Food Society Mall Kota Kasablanka. Tak hanya fitur Ambil di Toko saja, melalui Fashion Market ini Tokopedia memberikan beragam promo menarik.

 Tokopedia-Fashion-Market-2.

Mulai dari potongan nilai hingga 90%, flash sale, cashback hingga Rp1 juta, jastip, hingga aktivitas menarik seperti fashion show, photo booth, reward card, dan sebagainya.  Pihak Tokopedia menyebut fitur Ambil di Toko ini unik dihadirkan untuk kampanye Fashion Market dan belum bertindak untuk produk lainnya.

Sementara letak Fashion Market ini hanya datang di Mall Kota Kasablanka sehingga bagi Anda nan tertarik mencoba produk fashion lokal Tokopedia dapat mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut.  “Kita menggabungkan behavior pengguna nan suka berbelanja online namun tidak percaya dengan ukuran nan dipilih. Disini mereka bisa mencoba langsung nan cocok dengan ukuran mereka,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber gadget trending
gadget trending