Arie Kriting Suami Indah Permatasari Banjir Pujian Usai Ari Wibowo Diisukan Pelit | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Arie Kriting kerap disorot soal berita tetap dimusuhi ibu Indah Permatasari, Nursyah. Namun meski tak dianggap sebagai menantu, cinta tulus Arie pada Indah sering memicu simpati publik.

Baru-baru ini, Arie pun banjir pujian dari publik. Rupanya, Arie dinilai sebagai suami dambaan pasca artis senior Ari Wibowodirumorkan pelit pada sang istri, Inge Anugrah. Bukan hanya itu, kepribadian ayah satu anak ini dipuji lantaran dia selalu sabar dan tak pernah membalas caci maki dari Nursyah sang mertua.

"Good looking ngga perlu....paling krusial imannya bagus,ngga pelit sama istri,ngga KDRT,apalagi pelit sama ortu kita,hasil berjuang sama sama kekayaan milik bersama😉," kata netter. "Terhadap Ibu ..jangan dilawan ..baiknya tak bersuara diam dan tak bersuara ...insya Allah Berkah 🥰🥰," seru netter. "Iya kaya bagus + arie dikatain kaya gimana hanya bisa tak bersuara dan tertunduk. Gaboleh dateng pun tetep diam. Malah keliatan banget nan elok dan enggaknya. Tapi mereka berdua menghormati ibunya indah... Bapak nya bagus aja angkat tangan,datang hanya nikahin indah. Itupun uda kena repetan ibunya indah. Makanya ari mati2an ngangkat derajat indah+anaknya," celetuk netter.

"Nah mungkin Ariwibowo itu mantu dambaan ibunya si Indah. Gpp pelit yg krusial ganteng😀," kata netter. "Makannya hey jangan nilai dr tampang. Ari Sono keren tampan tp ga bs bahagiain istri & pelit. Ari ini sebaliknya.... ," kata netter.

Sebelumnya, Arie juga sudah pernah mengungkap tanda cintanya buat Indah. Sebagai suami bertanggung jawab, Arie bekerja keras hingga bisa membelikan rumah baru untuk ditempatinya berbareng Indah dan sang buah hati.

Disisi lain, Ari Wibowo sudah buka bunyi soal rumor dirinya pelit. Ari menyangkal keras dan menegaskan sudah menafkahi Inge serta membayari untuk kebutuhan lainnya.

"Pertama kartu kredit, jika kartu angsuran itu nilai nan sudah diberikan itu lebih dari 10 juta apalagi minta maaf ada nan 16 juta, 19 juta, 24 juta, 23 juta itu semua mas Ari nan bayar atas nama siapa kartu kreditnya atas nama ibu Inge," kata pengacara Ari. "Yang kedua selama dalam perkawinan mereka itu mas Ari selalu menyediakan duit cas di brankas nan ada di rumah, di tempat tinggal mereka. Uang cash di brankas itu bisa diakses baik ibu Inge maupun mas Ari. nan ketiga seluruh biaya-biaya nan dikeluarkan untuk keperluan rumah tangga contoh listrik, air, internet, penghasilan ART, driver itu semua dibayar oleh pengguna kami sendiri. Itu di luar kartu angsuran ya."

(wk/riaw)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending