Apesnya Denny Caknan Ditinggal Kabur Kucing Meski Belum Ada Sehari Adopsi | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Denny Caknan baru saja ketiban nasib apes. Pasalnya belum ada sehari setelah mengangkat kucing dari Danang Pradana Dieva namalain Danang DA, anak bulu itu sudah kabur.

Melalui unggahan Instagram, Danang mengabarkan hilangnya kucing Denny. Hingga saat ini, kucing berbulu abu-abu itu tetap dalam pencarian.

Sehari sebelumnya, Danang pergi ke Ngawi untuk mengantar anabul untuk Denny. Namun sayangnya kucing itu sudah kabur padahal belum sempat diberi nama. Kepada netizen, mereka meminta tolong untuk menamai anabul baru Denny.

"KUCING NYA @denny_caknan please!!!! Doanya yaaahhh…. 😭😭😭😭 baru juga mau dikasih nama sama netizen malah kabur 😭😭😭😭," tulis Danang pada postingn Selasa (18/4).

Dalam kronologi nan dibagikan Denny kepada Danang, kucing itu diduga melompat dari balkon. Denny sendiri meninggalkan anabul nan belum diberi nama itu di ruangan terbuka. Apesnya, kucing keburu lenyap sebelum diamankan di dalam rumah.

"Kucing tuh bisa loncat nggak sih? Pusing aku," ujar Denny melalui pesan bunyi untuk Danang.

Postingan hilangnya kucing Denny itu disambut beragam oleh warganet. Sebagian menganggap kejadian ini lucu, namun ada pula nan ikut prihatin. Bahkan tidak sedikit nan membagikan tips merawat anabul baru.

"Pie tooo kucing loncat ya bisa to," kata pemilik akun @icha****najsah. "Resiko adop kucing dewasa..kudune persiapan kandang sik..ben penyesuaian sik mas..," sahut akun @okto****xsdjw. "Semoga cepet ketemu. Kalo udah ketemu kudu dikarantina dulu minimal 1-2 minggu. Di ruangan yg tertutup. Kasian karna butuh adaptasi," imbuh @shin****zjndw.

(wk/inta)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending