Agensi Song Ji Hyo Buka Suara Terkait Pemutusan Kontrak Hingga Tak Gaji Karyawan 2 Bulan | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Menyusul Song Ji Hyo dikabarkan telah memutus perjanjian eksklusif, Uzu Rocks selaku agensi akhirnya buka suara. Kabar hengkangnya sang aktris dari agensi bukan hanya menimbulkan rumor tidak sedap, melainkan memicu kekhawatiran penggemar.

Pada Senin (24/4), Uzu Rocks menggelar bertemu pers untuk menyampaikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan mengakhiri perjanjian eksklusif dengan Ji Hyo. Agensi juga meminta maaf atas kesalahan dalam memperlakukan artis dan staf.

"Uzu Rocks meminta maaf lantaran tidak memperhatikan perincian krusial nan perlu diberikan kepada tokoh kami. lantaran ekspansi perusahaan nan sigap di industri intermezo selama tahap awal situasi internal," kata agensi.

Mereka kemudian menambahkan, "Kami mengakui kesalahan lantaran pesatnya ekspansi di beragam bagian upaya berasas konten."

Selain itu, Uzu Rocks juga meminta maaf kepada banyak orang nan sudah mendukung mereka. Mereka pun mengungkap rasa terima kasih pada Ji Hyo nan sudah meletakkan kepercayaan kepada mereka.

"Meskipun kami tidak bisa berbareng untuk waktu nan lama, kami telah berbareng berasas kepercayaan. Kami mengucapkan terima kasih nan mendalam kepada Song Ji Hyo atas dedikasinya. Merupakan suatu kehormatan bisa berbareng Song Ji Hyo, nan telah dicintai di banyak bagian sejauh ini," tutup agensi.

Seperti diketahui, Ji Hyo berasosiasi dengan Uzu Rocks pada Oktober tahun lalu. Namun agensi nan juga menaungi Ji Suk Jin, rekannya dalam program hits SBS "Running Man", itu mengalami kesulitan finansial hingga tidak menggaji para karyawan.

Sebelumnya, perwakilan Ji Hyo mengatakan, "Benar bahwa Song Ji Hyo menunjukkan Uzu Rocks tentang pemutusan perjanjian eksklusifnya pada 14 April. Kenyataannya, situasi sekarang tidak lain adalah tidak adanya pengaruh perjanjian eksklusif. Namun, Uzu Rocks mempunyai pandangan berbeda tentang perihal ini, jadi kami berencana untuk melanjutkan prosedur seperti mengonfirmasi tidak adanya pengaruh dari perjanjian eksklusif dan mengusulkan gugatan."

Menurut laporan OSEN, sang aktris tidak lagi mau lanjut dengan agensi mengenai pembayaran dan penyelesaikan penghasilan karyawan. Bahkan Ji Hyo disebutkan telah menyiapkan gugatan terhadap agensi untuk bayar penghasilan nan tertunda.

"Kami berencana menyiapkan gugatan atas pembayaran penghasilan nan tertunda serta tidak adanya pengaruh dari perjanjian eksklusif," papar pihak Ji Hyo.

Mengenai tuduhan tidak bayar penghasilan tenaga kerja dan artis, Uzu Rocks saat itu menyatakan sudah menggaji mereka dan bayar tunjangan asuransi pada tenaga kerja nan telah mengundurkan diri. Sedangkan penyelesaian untuk artis juga bakal dilanjutkan tanpa menunda-nunda.

(wk/inta)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending