Aduan Jessica Iskandar Soal Kasus Dugaan Penipuan Akhirnya Ditanggapi Kapolri | Retorikaku

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Setelah Presiden Jokowi, Jessica Iskandar juga sempat menuliskan surat terbuka nan ditujukan untuk Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Surat terbuka itu diunggah Jedar (sapaan akrabnya) di laman IG seraya memajang foto Bapak Kapolri.

Dua hari setelah menulis surat terbuka tersebut, kejuaraan Jedar mengenai kasus dugaan penipuan nan menjadikannya korban akhirnya ditanggapi oleh Kapolri. Listo tampak meninggalkan tanggapan di kolom komentar unggahan istri Vincent Verhaag tersebut.

Aduan Jessica Iskandar Soal Kasus Dugaan Penipuan Akhirnya Ditanggapi Kapolri

Instagram Story

"@inijedar Terima kasih informasinya. Polda Metro Jaya @poldametrojaya dan Divhubinter Polri @krishnamurti_bd91 sedang melaksanakan upaya dan langkah- langkah penanganan," ungkap Listyo.

Balasan dari Bapak Kapolri ini pun dibagikan ulang oleh Jedar pada IG Story-nya, Selasa (6/6). Ibu dua anak itu tampak mengucapkan terima kasih atas perhatian nan telah diberikan oleh Listyo. Ia juga berambisi tersangka Cristopher Stefanus Budianto segera dimintai keterangan atas kasus tersebut.

" Terima kasih balasannya Pak @listyosigitprabowo. Saya menunggu tersangka segera dimintai keterangan, agar bisa bertanggungjawab," tutur Jedar lebih lanjut.

Aduan Jessica Iskandar Soal Kasus Dugaan Penipuan Akhirnya Ditanggapi Kapolri

Instagram Story

Setelah itu di unggahan selanjutnya, Jedar tak segan memberi sindiran menohok sembari memajang foto mantan rekan bisnisnya itu. Ia meminta Steven untuk segera mengembalikan uangnya nan jumlahnya tidak sedikit, ialah mencapai Rp9,8 miliar.

Jedar juga memperlihatkan dua mobil miliknya nan diduga dijual oleh Steven tanpa sepengetahuannya. Jedar sungguh miris jika membayangkan dua mobil nan dibeli dari hasil kerja kerasnya itu malah disalahgunakan oleh orang tidak bertanggungjawab seperti Steven. Karena itu, dia meminta agar Steven segera menyerahkan diri untuk dimintai keterangan di instansi polisi.

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending