Adegan Suga Merokok di MV 'Haegeum' Tuai Sorotan | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Suga baru saja melakukan debut resminya sebagai solois dengan merilis album “D-DAY” berbareng dengan single berjudul “Haegeum” pada 21 April kemarin. Sehari setelah dirilis, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa "D-DAY" telah terjual dengan total 1.072.311 eksemplar nan mengesankan pada tanggal 21 April saja, menetapkan rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album solo mana pun dalam sejarah Hanteo.

Meski menuai prestasi nan membanggakan dengan albumnya, namun ada salah satu segmen nan mendapatkan sorotan dari netizen ialah ketika Suga merokok. Meski menuai beragam reaksi tak sedikit juga nan turut memihak member BTS ini dan menyebut jika tak ada nan salah dengan laki-laki dewasa merokok seperti nan juga disampikan Suga.

"Ada segmen dimana saya merokok di MV dan jika saya berumur 31 tahun dan saya berumur 31 tahun sebagai sebuah fenomenal sosial gimana saya mengatasi ini? Itu nan saya pikirkan jadi saya pikir, 'Mari selesaikan sesutu nan dilarang'," kata Suga.

Adegan Suga Merokok di MV \'Haegeum\' Tuai Sorotan

Pann

"Fakta bahwa dia tidak merokok membuatku semakin bersemangat. Wow pas pertama kali nonton MVnya saya termenung 3 detik saat segmen itu dan diputar ulang 5x. Jantungku berdegup kencang," komentar netter. "Katanya sebelum dia debut dia merokok dan berakhir ketika dia akhirnya debut. idk dia mulai lagi tapi di movie dokumenternya dia bilang orang menilai idol untuk setiap perihal mini jadi dia mau merokok rokok mereka tidak bisa memberitahunya apa nan kudu dia lakukan terutama ketika dia berumur 30 tahun," ujar nan lain. "Bertindak menjadi perokok tidak memerlukan keahlian nan susah jika mereka hanya bertanya-tanya tetapi kalian kurang cerdas. Aku mengerti kalian perlu merokok selama berbulan-bulan untuk melakukannya," pungkas lainnya.

Sementara itu pada 22 April, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa album solo resmi pertama Suga "D-DAY" telah debut di no. 1 di chart album harian setelah menjual 111.621 kopi di Jepang saja pada hari pertama peluncurannya. Hampir semua lagu di “D-DAY” juga masuk 20 besar chart single digital harian Oricon. Judul lagu baru Suga “Haegeum” memulai debutnya di No. 3, diikuti oleh B-side “Snooze” (menampilkan Ryuichi Sakamoto dan The Rose’s Woosung) di no 13, “HUH?!” (menampilkan J-Hope) di no14, "D-Day" di no 15, "Life Goes On" di no 17, "AMYGDALA" di no 18, "SDL" di no19, dan "Polar Night” di no 20.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending