7 Potret Hud Filbert Artis Keturunan Arab Yang Multitalenta, Diduga Ditangkap Karena Narkoba | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu
7 Potret Hud Filbert Artis Keturunan Arab nan Multitalenta, Diduga Ditangkap Karena Narkoba

Hud Filbert menuai sorotan usai dikaitkan dengan artis inisial HF nan ditangkap lantaran kasus narkoba. Di sisi lain, tokoh berdarah Arab ini juga bisa dikatakan sosok nan multitalenta dengan banyak talenta nan dimiliknya.

  • Tim WowKeren
  • Senin, 17 April 2023 - 09:26 WIB

WowKeren - Jagat bumi intermezo dibuat gempar bakal tokoh berinisial HF nan ditangkap lantaran terjerat kasus narkoba. Publik pun ramai menduga jika sosok tersebut adalah tokoh Hud Filbert. Bahkan IG tokoh "Anak Langit" itu langsung diserbu warganet. Terlebih, polisi juga dikabarkan menangkap tokoh berinisial HF namalain HI nan usianya 28 tahun.

HF diamankan di salah satu apartemen di area Permata Hijau Jakarta Selatan pada Jumat (14/4) sekitar pukul 02.30 WIB. Barang bukti nan sukses diamankan berupa sabu hingga pil ekstasi. Hingga sekarang kasus ini pun tetap didalami oleh pihak berwajib. Polisi menelusuri sumber narkoba nan digunakan oleh HF.

Sementara itu Hud Filbert nan namanya terseret, merupakan tokoh nan terjun ke bumi intermezo sejak lama. Ia meniti pekerjaan sebagai tokoh hingga memperlihatkan banyak talenta lainnya. Hud sendiri bisa dikatakan sosok nan multitalenta dengan talenta nan dimiliknya itu. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Aktor Sinetron hingga Web Series


Aktor Sinetron hingga Web Series Instagram/hud_idrus

Hud paling dikenal sebagai seorang aktor. Ia debut pertama kali di tahun 2015 lewat FTV "Cupu-Cupu Mencari Cinta". Hingga sekarang tokoh nan juga berkawan disapa Hud Al Idrus ini telah membintangi puluhan titel FTV, sinetron hingga web series populer. Di antaranya ada "Cerita Misteri", "Kembalinya Raden Kian Santang", "Terpaksa Menikahi Tuan Muda", "Ajari Aku Cinta" dan "IPA & IPS" dan tetap banyak lainnya. Ia sempat membikin penampilan di movie layar lebar namun hanya sebagai cameo.

2. Keahlian Sebagai DJ dan Tari


Keahlian Sebagai DJ dan Tari Instagram/hud_idrus

Tak hanya dikenal sebagai aktor, laki-laki kelahiran 1995 ini juga merupakan Disjoki namalain DJ. Berkaitan dengan keahliannya ini, Hud sempat memperlihatkan skillnya sebagai DJ klub di movie "Takut Kawin" (2018) namun hanya sebagai cameo. Ia memang lebih aktif dalam sinetron alias serial web alih-alih movie layar lebar. Tak sampai di sana, dia juga jago dalam menari.

3. Mantan Member The Junas Monkey


Mantan Member The Junas Monkey Instagram/hud_idrus

The Junas (sebelumnya The Junas Monkey) adalah grup musik asal Indonesia nan dibentuk pada tahun 2011. Namun Hud baru berasosiasi dengan grup ini di tahun 2018 sebagai pemain keyboard. Sayangnya setahun kemudian, laki-laki kelahiran 17 Juni 1995 ini memutuskan untuk keluar. Bergabungnya Hud dengan band ini juga menunjukkan minatnya dalam bermusik. Lagu nan sempat dirilis berjudul "Karena Cinta" pada tahun 2018.

4. Bakat dalam Bidang Olahraga


Bakat dalam Bidang Olahraga Instagram/hud_idrus

Hud juga mendalami olahraga boxing. Bintang sinetron "Tiara Cinta" ini kerap memperlihatkan momen ketika latihan boxing dengan intens di Instagramnya. Hud pun tampil maksimal kala membintangi sinetron tindakan seperti "Anak Langit" dan "Kembalinya Raden Kian Santang".

5. Model MV


Model MV YouTube/ Musica Studios

Pria berdarah Arab ini juga meniti pekerjaan sebagai seorang model. Ia sempat muncul di MV Geisha nan berjudul "Kering Air Mataku". Dengan emosinya nan kuat, Hud sukses membikin fans terpukau dengan aktingnya sebagai laki-laki nan bikin sakit hati. Di sisi lain, tokoh berzodiak Gemini ini juga kerap menjalani pengambilan gambar dengan ahli foto kawakan.

6. Ahli Bermain Alat Musik


Ahli Bermain Alat Musik Instagram/hud_idrus

Hud punya banyak talenta terpendam lainnya ialah memainkan keyboard dan drum. Ia juga mengaku bahwa musik adalah bagian dari hidupnya, lantaran musik bisa membikin senang dan merasakan sesuatu bagi Hud. Ia juga membikin ruangan khusus untuk untuk mendukung minatnya itu.

7. Pebisnis


Pebisnis Instagram/hud_idrus

Di luar bumi hiburan, Hud juga membuka upaya minyak wangi dan perawatan kulit. Ia seolah menghempas stigma bahwa hanya wanita nan bisa berbisnis kecantikan. Hud seolah memberikan penegasan bahwa upaya skincare alias kecantikan bukan hanya dominan kaum hawa. Pengalaman Hud dalam bagian kecantikan juga didapatkan dengan menjadi Brand Ambassador sebuah salon kecantikan.

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending