7 Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Elegan Terbaru | Retorikaku

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
7 Desain Kamar Mandi Minimalis Kecil Elegan Terbaru 

Desainrumahpedia.com -- Sedang mencari inspirasi untuk pembaharuan alias bakal membikin bilik mandi dengan ukuran nan kecil? Tak kudu berukuran besar dan luas, meski dengan space nan mini sekalipun, Anda bisa memanfaatkan secara maksimal agar bilik mandi jadi elok dan nyaman. Agar Anda bisa merasa lebih rileks dan fresh tiap selesai mandi. 

Desain Kamar Mandi Mungil nan Stylish

@cintamorliebe

Kamar mandi mungil kali ini tampil menawan dengan kekuasaan warna putih untuk memberikan kesan lebih lega. Memiliki ukuran 1,5 x 1,5 meter, bilik mandi ini mengaplikasikan pembatas ruangan antara area toilet dan area shower dengan material kaca transparan untuk kesan nan classy. 

Dinding bilik mandinya menggunakan keramik motif stamford nan memberikan kesan menawan. Kombinasikan juga dengan keramik subway tiles pada sisi lainnya untuk refleksi nan lebih lapang. 

Desain Kamar Mandi Kecil nan Menawan

@desi_surya321

Salah satu tips agar bilik mandi mini terlihat lebih lapang ialah dengan mengaplikasikan warna-warna terang, guna membikin tampilan lebih clean dan lega. Berukuran 1.5x1.5 meter, bilik mandi ini tetap bisa tampil minimalis, nyaman, dan menawan. 

Dilengkapi dengan rak fungsional untuk menempatkan perlengkapan mandi, agar bilik mandi senantiasa tertata rapi. Untuk hiasan Anda bisa menambahkan batuan koral, beberapa tanaman hias, alias hiasan tembok kreatif.

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Shower Box

@evita_laz

Ide selanjutnya adalah bilik mandi nan elegan meski berukuran minimalis. Dilengkapi dengan area shower box, membikin tampilan lebih kompleks dan menawan. Pengaplikasian warna-warna terang pada bilik mandi berukuran 2x1 meter ini bakal membuatnya tampak lebih lapang. 

Lengkapi bilik mandi dengan pemakaian rak tembok untuk memaksimalkans storage. Tambahkan juga tanaman hijau untuk suasana lebih sejuk pada bilik mandi anda.

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Nuansa Gelap nan Elegan

@rena_iput

Sedikit berbeda dari inspirasi bilik mandi sebelumnya, bilik mandi ini tetap begitu menarik untuk dibahas. Tak kudu selalu identik warna putih alias warna terang lainnya, Anda bisa merancang bilik mandi minimalis Anda dengan nuansa gelap seperti ini. Aplikasikan keramik model hexagonal berwarna gelap pada bagian tembok bilik mandi untuk tampilan nan lebih modern dan elegan. 

Lalu untuk menyiasati ukuran bilik mandi nan kecil, Anda bisa menggunakan gorden sebagai pembatas ruangan antara area toilet dan area shower. Tambahkan hiasan tangga nan bisa Anda manfaatkan sebagai tempat gantungan dan juga sebagai komponen untuk mempercantik tampilan.

Desain Kamar Mandi Kecil Dengan Nuansa Kayu

@rinalatif22

Penggunaan komponen material kayu pada kediaman terbukti bisa membikin tampilan lebih terasa lebih estetik. Kamar mandi berukuran 2x2 meter ini dilengkapi wastafel nan ditempatkan disamping toilet. Kehadiran material kayu ini juga membikin suasana terasa lebih homey dan hangat. 

Anda juga bisa memberikan sentuhan alami dengan menempatkan tanaman hijau untuk suasana nan asri. Gunakan cermin pada bilik mandi untuk membikin refleksi ruangan terasa lebih luas. 

Desain Kamar Mandi Minimalis nan Cantik

@rumahbiasabiasasaja

Ide bilik mandi berikutnya ini tampil begitu menawan dengan ukuran 2x2 meter. Focal point pada bilik mandi ini terletak pada shower box nan terletak di perspektif ruangan. Shower box ini dilengkapi dengan tembok kaca transparan melengkung nan memberikan tampilan lebih modern dan bergaya. 

Tambahkan gorden untuk kesan nan lebih privat. Manfaatkan standing rack untuk menempatkan beragam perlengkapan mandi. Tambahkan juga tanaman sanseviera nan terkenal bisa menjadi filter udara.

Desain Kamar Mandi Kecil dengan Sekat Pemisah

@rumahbiasabiasasaja

Hadir dengan nuansa warna kuning cerah, membikin bilik mandi ini tampil lebih menawan. Agar area kering dan basah lebih awet, siasati dengan menggunakan sekat pemisah seperti ini. Salah satunya adalah sekat dengan material kaca kombinasi dengan aluminium pada framenya. 

Untuk dindingnya Anda bisa menggunakan tembok keramik subway tiles untuk membikin tampilan lebih elegan. Dekorasi walldecor kayu dan tanaman hias juga bisa memberikan sentuhan kesan nan alami pada ruangan.

Bagi Anda nan menginginkan kreasi rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga tulisan ini berfaedah bagi Anda nan sedang mencari inspirasi kreasi dan skema rumah. Semoga Anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan family Anda agar berfaedah bagi lainnya.

Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website nan menyajikan beragam skema dan kreasi rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan kreasi dan skema rumah terlengkap di Indonesia. Selain skema dan kreasi rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior hiasan rumah modern.

Selengkapnya
Sumber ilmu desain rumah
ilmu desain rumah