7 Desain Dapur Minimalis Tradisional yang Gak Bosenin | Retorikaku

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Desainrumahpedia.com -- Dapur dengan kreasi tradisional sering kali dianggap membosankan. Padahal jika didesain dengan baik, dapur nan sederhana pun bisa jadi menarik. Alih-alih tampil dengan biasa-biasa saja, 7 Desain Dapur Minimalis Tradisional nan Gak Bosenin berikut ini justru menawan! Siap-siap untuk terinspirasi dengan ide-ide berikut ini!

Desain Dapur Dengan Kabinet Kayu Ukiran

@novie_bunga12

Bentuk kabinet dapur dengan ukiran merupakan tren nan telah lama berlalu. Meski begitu, lantaran tampilannya nan kokoh dan elegan, kabinet seperti ini tetap bisa Anda gunakan pada dapur dengan kreasi nan lebih modern. Dapur ini salah satunya, memadukan interior putih dengan kabinet dan peralatan kayu nan bernuansa coklat natural. 

Desain Dapur Semi Outdoor

@rumahtristan

Dapur dengan kreasi semi outdoor bakal memberikan nuansa nan fresh dan berbeda untuk kita. Dengan mengusung konsep semi terbuka, area ini tampak sejuk dan terang dengan sirkulasi nan sangat baik. Desain dapur dilengkapi kitchen set letter L mengikuti corak ruangannya, sehingga dapat memaksimalkan fungsinya dengan banyak ruang penyimpanan agar senantiasa rapi.

Desain Dapur Mungil Dengan Mini Bar

@widhyieindah

Tampak lebih modern, dapur mungil nan satu ini dilengkapi dengan akomodasi mini bar mini ala cafe nan kekinian. Meja nan tinggi, dilengkapi dengan 2 buah bangku ini juga bisa Anda manfaatkan menjadi meja makan agar lebih fungsional. Paduan hiasan nan indah, Anda bisa menambahkan wallpaper alias sticker hiasan untuk tembok agar lebih menarik!

Desain Dapur Terang Dengan Skylight

@camperenik_home

Dapur berikut ini tampak terang dan super sejuk dengan genting skylight nan dimiliki. Dapur mungil ini dilengkapi dengan meja dapur berbahan cor nan diberi finishing keramik putih, dan juga tambahan gorden untuk menutupi area kolong meja. Berbagai tanaman hias juga tampak memenuhi dan menghiasi sisi tembok dengan indah. 

Desain Dapur Sederhana Bertema Ungu

@lili_oktaria

Desain dapur berikut ini tampak menawan dan elegan dengan pemilihan kombinasi warna ungu dan putih nan pas. Dilengkapi dengan meja cor letter L dan juga ventilasi udara nan cukup panjang. Anda juga bisa menambahkan rak minimalis alias gantungan agar peralatan masak lebih rapi. Desainnya sangat sederhana, cocok untuk rumah mungil dan tentunya mudah untuk ditiru!

Desain Dapur Tradisional Dengan Nuansa Kayu

@mahabang

Biasanya dapur tradisional identik dengan pengaplikasian material kayu solid nan cukup mendominasi. Misalnya seperti dapur mungil satu ini. Tampak minimalis dan sederhana dengan warna-warna coklat dan netral lainnya. Terletak di dekat taman, tentunya suasana ruangan bakal lebih sejuk dan fresh. Agar lebih menarik dan tak membosankan, gunakan keramik dengan motif mozaik pada backsplash biar makin ciamik!

Desain Dapur Sederhana Dengan Bata Ekspos

@tika_johny

Terakhir adalah kreasi dapur nan tampil begitu sederhana ini. Mengusung style kreasi industrialis modern, tembok dan meja dapur dengan tampilan bata ekspos menjadi highlight nan menarik dari dapur ini! Padukan dengan komponen kayu dan tumbuhan untuk membikin kesan natural nan lebih kuat. Lalu Anda bisa menambahkan coating sebagai finishing bata ekspos ini agar tampilannya lebih awet dan rapi.

Bagi Anda nan menginginkan kreasi rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga tulisan ini berfaedah bagi Anda nan sedang mencari inspirasi kreasi dan skema rumah. Semoga Anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan family Anda agar berfaedah bagi lainnya.

Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website nan menyajikan beragam skema dan kreasi rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan kreasi dan skema rumah terlengkap di Indonesia. Selain skema dan kreasi rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior hiasan rumah modern.

Selengkapnya
Sumber ilmu desain rumah
ilmu desain rumah