12 Potret Honda e, EV Menggemaskan dengan Interior Seperti Ruang Keluarga

Sedang Trending 10 bulan yang lalu
 caranddriver.com)

1/12

Honda e pertama kali diperkenalkan di bumi pada tahun 2020. Mobil ini lahir sebagai sebuah city car berkonsep neo-retro berpenggerak full elektrik. Secara keseluruhan tampilannya condong mengapsul dengan profil samping seperti Honda Civic generasi pertama. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Facia depannya mempunyai tampang nan kocak dengan dua buah lampu LED berbentuk bulat sempurna. Lampu ini seolah menjadi seperti sepasang mata. Desainnya pun terbilang simple tanpa adanya tarikan garis agresif, sehingga membikin Honda e terlihat sederhana dan minimalis. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Sektor buritan mempunyai napas nan sama dengan bagian depan. Lampu full LED berbentuk bulat dengan aksen hitam memanjang dari lampu kanan ke kiri. Siluetnya sangat mirip dengan Honda Civic generasi pertama. Sudah tersemat wiper belakang serta ducktail nan terintegrasi. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Sama seperti luarnya nan sangat modern, interior Honda e terlihat layaknya sebuah rumah modern minimalis. Layout dashboardnya rata dari ujung ke ujung sehingga terlihat seperti sebuah meja. Aksen kayu tersebar di seluruh area kabin sukses membikin suasana interiornya lebih homy. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Honda e dilengkapi dua layar memanjang di keseluruhan dashboardnya, masing-masing layar tersebut berukuran 12 inci. Selain bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, layar infotainment ini bisa menampilkan 'aquarium mode'. Mode tampilan ini bakal menyuguhkan akuarium virtual untuk membikin kabin mobil ini senyaman ruang family di rumah. Panel pengontrol AC tetap menggunakan tombol bentuk nan mudah dioperasikan. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Setir nan digunakan terasa mirip dengan kepunyaan Honda HR-V di Indonesia. Bedanya, Honda e hanya mengangkat setir dia palang, sedangkan HR-V tiga palang. Bagian ujung kanan dan kiri dashboard terdapat dua buah layar kotak nan berfaedah untuk menampilkan gambaran gambar dari spion kamera di luar. Fitur ini membikin Honda e betul-betul seperti mobil dari masa depan. Roda kemudi Honda e ramai dengan tombol, mulai dari audio steering switch, pengatur layar instrumen, hingga adaptive cruise controll dan lane keep assist. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Shifter model tombol memberikan kesan nan rapi serta futuristis. Ilustrasi di bawah tombol 'D' menandakan bahwa Honda e bisa dioperasikan dengan mode one pedal driving. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Bangku belakang Honda e mempunyai kreasi sederhana dengan bahan kain dua warna. Tampilannya mirip dengan sofa di ruang family nan nyaman. Warna jok abu-abu dipadukan dengan seatbelt warna coklat selaras dengan 'meja' dashboard di bagian depan. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Posisi charging port Honda e nan terletak di kap depan. (Source: caranddriver.com)

Honda e masuk ke dalam segmen city car hatchback. Oleh lantaran itu ukuran mobil ini tidak terlalu besar. Panjang totalnya 3.893 mm, lebar 1.752 mm, tinggi 1.511 mm, serta wheelbase 2.537 mm. Kaki-kaki mobil ini ditunjang oleh velg berukuran 17 inci nan dibalut dengan ban berukuran 205/45R17. (Source: caranddriver.com)

1/12

Honda e masuk ke dalam segmen city car hatchback. Oleh lantaran itu ukuran mobil ini tidak terlalu besar. Panjang totalnya 3.893 mm, lebar 1.752 mm, tinggi 1.511 mm, serta wheelbase 2.537 mm. Kaki-kaki mobil ini ditunjang oleh velg berukuran 17 inci nan dibalut dengan ban berukuran 205/45R17. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Spion kamera nan dilengkapi dengan lampu sein. Tak hanya kamera untuk spion, terdapat kamera di bagian bawah untuk menampilkan gambaran kamera 360 derajat. Spion kamera ini membikin Honda e tampil sangat futuristis dan clean. (Source: caranddriver.com)

 caranddriver.com)

1/12

Mobil ini menggunakan motor listrik berkekuatan 136 PS untuk jenis Standard dan 154 PS untuk jenis Advanced dengan torsi maksimal 315 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang, sehingga Honda e merupakan EV berpenggerak RWD. Baterai Lithium-ion nan disematkan di lantai mobil mempunyai kapabilitas 35,5 kWh nan dapat menjalankan Honda e hingga 220 km dalam kondisi baterai penuh. (Source: caranddriver.com)

  • 0%suka
  • 0%lucu
  • 0%kaget
  • 0%sedih
  • 0%marah
 Instagram/@furrycitra)12

Ojek online merupakan pilihan moda transportasi nan bisa digunakan untuk menghemat waktu alias sedang buru-buru. Di tengah jadwalnya nan padat, para selebriti ini kudu menyiasati kondisi jalanan nan macet agar sampai di letak tujuan tepat waktu. Beberapa artis berikut mengabadikan momen keseruan mereka saat naik ojol.

 ist)10

Penumpang ojek online sekarang semakin menjamur di seluruh penjuru kota. Namun, di kembali kemudahan dan kepraktisan nan ditawarkan, terdapat banyak potret kelakuan kocak nan dilakukan oleh penumpang ojek online. Berikut adalah potret kelakuan kocak penumpang ojek online nan bikin ketawa terbahak-bahak.

 Instagram/@humorsantuy)11

Tulisan rambu-rambu jalan mempunyai peran krusial dalam membantu pengendara untuk mengetahui patokan nan kudu dipatuhi. Namun, tidak jarang kita menemukan tulisan rambu-rambu nan terkesan absurd dan susah dipahami. Berikut adalah potret absurd rambu-rambu jalan nan auto bikin mikir dua kali.

Mustinya roda kan bulat ta? (Source: instagram/awreceh.id)11

Kendaraan roda dua memang selalu menarik untuk dijadikan objek modifikasi. Terlebih lagi bagi para pecinta otomotif, modifikasi motor menjadi sebuah seni nan menghasilkan karya nan unik dan memukau. Modifikasi motor super nyeleneh ini mengubah motor dari nan semula sederhana menjadi sesuatu nan sangat berbeda dan menarik perhatian. Berikut adalah potret modifikasi motor super nyeleneh nan hanya bisa bikin mengelus dada.

 Ist)10

Seperti nan kita ketahui, tugas petugas parkir bukanlah hanya memandu pengendara untuk parkir kendaraannya, tetapi juga menjaga ketertiban dan keamanan di area tersebut. Namun, beberapa petugas parkir kerap kali memperlihatkan tingkah laku usil nan membikin pengendara geleng-geleng kepala.

 memegenerator.net)10

Mudik adalah tradisi tahunan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia nan mau berkumpul dengan family di kampung laman saat hari raya Idul Fitri tiba. Namun, pada kenyataannya banyak pekerja nan kudu tetap bekerja di kota selama liburan lantaran tuntutan pekerjaan nan tidak bisa ditinggalkan. Berikut adalah meme kocak mudik terhalang pekerjaan nan auto bikin terpingkal-pingkal.

 dream.co.id)8

Tidak dapat dipungkiri para emak-emak nan naik ojek online seringkali menjadi bahan pembicaraan pengguna jalan lainnya. Tingkah laku mereka nan asing dan kadang-kadang tidak masuk akal, seringkali menjadi tontonan nan menghibur bagi banyak orang. Berikut adalah potret emak-emak saat naik ojek online nan sukses bikin geregetan.

 restareakm19.com)8

Rest area merupakan komponen krusial nan kudu ada pada setiap ruas tol. Dengan hadirnya rest area, para pengguna jalan tol bisa beristirahat dengan beberapa akomodasi seperti tempat ibadah, toilet, restoran, food court, pompa bensin, dan minimarket. Ingat, jangan pernah paksakan diri saat berkendara. Beristirahat secara berkala dua hingga tiga jam sekali, selain pengemudi nan istirahat, mobil juga perlu diistirahatkan.

 trialgame.id)13

Indonesia mempunyai antusiasme nan tinggi terhadap bumi motorsport. Hal tersebut terbukti dengan pernah diselenggarakan event-event besar seperti WRC, MotoGP, GP 500, A1 GP, hingga WSBK. Ternyata, sirkuit di Indonesia bukan hanya di Sentul, Mandalika, dan Ancol saja, melainkan tersebar dari Pulau Sumatera hingga Papua.

 Facebook/X-Tomi Design)10

Mobil mewah biasanya memberikan tampilan nan berkelas. Bagaimana jadinya jika mobil-mobil mewah ini mendapat opsi base trim dengan pelek kaleng, lampu halogen, hingga bumper nan belum dicat? Apakah tetap keren? Berikut beberapa hasil modifikasi digital untuk berandai jika mobil mewah diberi dandanan ala mobil murah.

 Instagram/@maulana.jpeg)11

Perusahaan karoseri bus Laksana didirikan pada 1977 oleh Jusup Arman sebagai pabrik karoseri minibus Mitsubishi T120. Pabriknya berlokasi di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Perusahaan Laksana mulai memproduksi bus sejak 1990an hingga saat ini. Berikut jenis body bus keluaran karoseri Laksana.

Selengkapnya
Sumber Otomotif sports
Otomotif sports