10 Potret VW ID.7, Sedan Listrik dengan Jarak Tempuh 700 KM | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu
 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

VW ID.7 mengangkat format sedan dengan genting belakang melandai. Seperti khasnya VW ID., model ini juga tidak terlalu menonjolkan bahwa dia adalah sebuah kendaraan EV. Tampilannya terbilan humble namun tetap futuristis dengan tarikan garis sederhana. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Mobil ini nantinya bakal menggendong baterai berkapasitas 86 kWh dengan jarak tempuh mencapai 700 km. Namun juga disediakan opsi baterai lebih mini berkapasitas 77 kWh nan mempunyai jarak tempuh hingga 482 km. Varian ini bisa menjadi saingan berat baru bagi Hyundai Ioniq 6 dan Tesla Model 3. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Buritan VW ID.7 mengusung bahasa kreasi nan serupa dengan ID.Buzz dan ID.4. Lampunya memanjang dari ujung ke ujung. Bagian pintu bagasi mendapatkan aksen seperti ducktail nan membuatnya terlihat sporty. Pada bagian bumper juga disematkan ornamen hitam layaknya sebuah diffuser. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Jantung pacu ID.7 bakal mengandalkan motor listrik berpenggerak roda belakang nan bisa menyemburkan tenaga 282 Hp serta torsi 545 Nm. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Peleknya mengusung kreasi palang lima bernuansa ala mobil elektrik nan aerodinamis dengan finish two tone. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Interior VW ID.7 mempunyai nuansa minimalis dan elegan. Dashboard dengan kreasi bertumpuk memberikan kesan modern dan nyaman dipandang. Kisi AC disematkan secara tersembunyi di antara tumpukan dashboard nan membuatnya tampak rapi dan modern. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Tarikan garis dashboard dibuat menyatu hingga ke bagian door trim. Nuansa warna putih menjadikan kabin ID.7 ini tampak mewah dan futuristis. Pada bigian tengah terdapat layar besar berukuran 15 inci sebagai pusat infotainmen di dalam kabin. Instrumen cluster pun sudah menggunakan layar TFT Colour Screen untuk menyajikan beragam info seputar kendaraan. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Jok ID.7 mempunyai support pada bagian sisinya untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang. Tulisan "ID." bertengger di bagian sandaran bangku untuk mengingatkan bahwa ini merupakan model spesial dari VW. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Penampakkan interior VW ID.7 di malam hari nan dihiasi lampu ambient light pada sekujur interior. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

 Volkswagen via caranddriver.com)

1/10

Dimensi mobil ini diperkirakan bakal mirip dengan Honda Accord. Pintu bagasi nan membuka hingga ke kaca belakang menjadikan mobil ini seperti sebuah liftback. Bukaan pintu seperti ini membikin akses ruang kargo ID.7 menjadi lebih mudah dan luas. (Source: Volkswagen via caranddriver.com)

  • 0%suka
  • 0%lucu
  • 0%kaget
  • 0%sedih
  • 0%marah
 caranddriver.com)10

Acura merupakan sub-brand Honda unik pasar Amerika untuk menjual mobil-mobil spesial dari brand Honda. Salah satunya adalah mobil nan baru saja diperkenalkan pada 20 Maret lampau dan bakal mulai dijual pada Juni 2023 mendatang. Acura Integra Type S, jenis lebih mewah dari Honda Civic Type R ini menjadi titik kembalinya nama Integra nan legendaris setelah tertidur selama 20 tahun.

 Volkswagen via caranddriver.com)10

Volkswagen mempunyai lini terbaru unik kendaraan EV mereka, ialah VW ID. Series. Diawali dengan ID.Buzz, kemudian ID.4, dan nantinya bakal ditambah dengan sedan futuristis VW ID.7 nan diperkirakan bakal mempunyai jarak tempuh hingga 700 km. Berikut potret perincian VW ID.7 nan kemungkinan meluncur tahun 2024 mendatang.

Sebuah kalimat menghiasi bagian belakang pemudik nan menggunakan sepeda motor di Jalan Raya Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023) malam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)16

Mudik memang selalu ditunggu oleh banyak orang. Apalagi mereka nan hidup di perantauan. Momen mudik lebaran 2023 ini cukup spesial lantaran sebelumnya sempat dibatasi akibat pandemi. Sekarang suka cita itu makin kentara. Bahkan tidak jarang tercurah di tulisan nan mereka tempel pada punggung, ketika sedang berkendara.

Ini bacanya gimana ya? 'Nyetir demi istri'? (Source: Facebook/Manjadda)10

Body truk seolah sudah menjadi kanvas untuk meletakkan gambar alias tulisan oleh para supir alias seniman truk. Beberapa tulisan tersebut ada nan memotivasi, mengingatkan, alias apalagi mengundang gelak tawa. Berikut tulisan-tulisan kocak nan terjepret kamera.

 statefarm.com)7

Mengemudikan mobil memang ditujukan untuk mengantarkan penggunanya dari titik a ke titik b. Namun jika diperhatikan lebih dalam, mengemudi pun mempunyai beberapa teknik, salah satunya adalah teknik menyetir hemat. Beberapa tips mengemudi irit ini bisa diterapkan untuk mengurangi konsumsi BBM kala mudik lebaran nanti.

 Facebook/ Kementerian Humor Indonesia)10

Banyak keunikan-keunikan di jalanan. Salah satunya adalah tulisan-tulisan nan kerap kali ditemukan tertempel di mobil. Kata-kata nan digunakan dapat membikin gelak tawa dan menambah keceriaan kala jenuh dengan kemacetan alias ramainya jalanan. Berikut 10 tulisan kocak nan ada di body mobil.

 Lexus via caranddriver.com)17

Lexus pada 2019 memperkenalkan MPV ultra mewah dengan pedoman Toyota Alphard. Setelah berhasil selama empat tahun, Lexus baru saja meluncurkan generasi kedua LM di arena Shanghai Auto Show 2023. Mobil ini mendapat pembaruan sangat signifikan dari segi eksterior, interior, hingga mesin. Lexus LM seolah menjelma jadi hotel bintang lima nan dapat berjalan.

Kok malah gini? (Source: Instagram/@anakmuda.medan)10

Mudik Lebaran telah menjadi tradisi nan tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Banyak serba-serbi selama momen ini berlangsung. Oleh lantaran itu, tidak mengherankan jika muncul banyak meme super kocak nan menggambarkan realita mudik Lebaran. Berikut adalah meme super kocak realita mudik lebaran nan 100% dijamin relate banget.

 twitter.com/txtdarionlshop)10

Dalam era digitalisasi nan semakin maju, jasa pengiriman peralatan menjadi kian penting. Namun, tidak jarang terjadi hambatan seperti keterlambatan pengiriman alias ketidakjelasan statusnya. Oleh lantaran itu, kurir seringkali memberikan pembaruan status pengiriman melalui aplikasi alias media sosial. Namun, beberapa kurir justru memberikan pembaruan nan kocak dan unik, sehingga mengundang tawa dan membikin pengguna merasa lebih dekat dengan kurir nan mengantar barangnya. Berikut adalah potret status pengiriman kocak kurir nan bikin penerima kebingungan.

 Instagram/@newdramaojol.id)10

Tentu saja terdapat hubungan nan terjadi antara pengguna ojek online dengan para driver. Saat memesan ojek online, kita pasti pernah mengalami hubungan nan lucu, aneh, dan kadang-kadang absurd dengan para driver. Berikut adalah potret chat absurd driver ojek online nan bikin penumpang ketawa.

 1cak.com)10

Motor bukan hanya menjadi kendaraan nan praktis, tetapi juga bisa memberikan keceriaan dan kebahagiaan dalam perjalanan. Apalagi jika dilakukan cewek, ada saja kelakuan kocak nan mereka tunjukkan selama di jalan. Berikut adalah potret momen kocak wanita lagi boncengan motor nan auto bikin ngakak.

Selengkapnya
Sumber Otomotif sports
Otomotif sports