10 Potret Modifikasi Isuzu D-Max, Gagah dengan Berbagai Gaya | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu
 Instagram/@kolsrud_foto)

1/10

Isuzu D-Max ini seakan lebih berotot berkah penambahan over fender besar. Tampilannya sekarang menjadi layaknya sebuah mobil kompetisi. Jika dilihat lagi, kegagahannya apalagi bisa menyaingi Ford Ranger Raptor. (Source: Instagram/@kolsrud_foto)

D-Max bergaya overland ala mobil off-road Australia ini tampil semakin sangar. Bumper depannya diubah menjadi model bull bar komplit dengan snorkel di pilar A. Pada bagian kaki-kaki terlihat sudah menggunakan velg bead-lock nan dibalut dengan ban A/T. Suspensi pun ditinggikan agar mempunyai kapabilitas off-road lebih baik. (Source: Instagram/@rigs.on.rigs)

1/10

D-Max bergaya overland ala mobil off-road Australia ini tampil semakin sangar. Bumper depannya diubah menjadi model bull bar komplit dengan snorkel di pilar A. Pada bagian kaki-kaki terlihat sudah menggunakan velg bead-lock nan dibalut dengan ban A/T. Suspensi pun ditinggikan agar mempunyai kapabilitas off-road lebih baik. (Source: Instagram/@rigs.on.rigs)

 Instagram/@luckycountryadventure)

1/10

Mungkin D-Max ini bakal terlihat seperti mobil nan didandani ala mobil rescue biasa. Tatapanmu bakal langsung berubah ketika menyadari bahwa roda belakangnya mempunyai dua sumbu roda. Gagah sekali! (Source: Instagram/@luckycountryadventure)

 Instagram/@lars_sandro_gempp)

1/10

Cukup dengan penggantian velg dan ban berprofil rata dengan fender sudah sangat membikin tampilannya semakin gagah. (Source: Instagram/@lars_sandro_gempp)

 Instagram/@its_herdmax)

1/10

D-Max cocok untuk dijadikan kawan camping berkah kesiapannya melahap beragam kontur jalan. Cukup dengan menambahkan dua auning di sisi kanan dan kiri, maka kemahmu bakal menjadi lebih menyenangkan. D-Max ini tampan ya! (Source: Instagram/@its_herdmax)

 Instagram/@cotanak_off_road)

1/10

Isuzu D-Max generasi pertama ini mendapat ubahan nan cukup ekstrim. Dari foto ini terlihat bahwa D-Max betul-betul bisa diandalkan di kondisi apapun. (Source: Instagram/@cotanak_off_road)

 Instagram/@j.tyrr3ll)

1/10

D-Max bergaya overland seolah menjadi favorit lantaran kepraktisan mengangkut barang. Terlihat penambahan lebar trek roda nan membuatnya lebih stabil di medan luar aspal. Kegagahan maksimal sangat ditunjukkan oleh D-Max ini. (Source: Instagram/@j.tyrr3ll)

Dibuat menjadi all black seperti ini memberikan kesan sangar, misterius, dan berpenunggu di saat nan bersamaan. Keren sekali bukan D-Max full hitam ini? (Source: Instagram/@nivapower_de)

1/10

Dibuat menjadi all black seperti ini memberikan kesan sangar, misterius, dan berpenunggu di saat nan bersamaan. Keren sekali bukan D-Max full hitam ini? (Source: Instagram/@nivapower_de)

 Instagram/@shakubasha)

1/10

Dibikin ngejreng gini juga oke. D-Max nan biasanya terlihat gagah dan galak jadi tampak kocak dan eye catching di jalan. (Source: Instagram/@shakubasha)

 Instagram/@theshop.automotive)

1/10

Perpaduan antara warna, velg, serta ban nan digunakan membuatnya terlihat manis dan minimalis. Sederhana tapi ngena! (Source: Instagram/@theshop.automotive)

  • 0%suka
  • 0%lucu
  • 0%kaget
  • 0%sedih
  • 0%marah
 Instagram/@kolsrud_foto)10

Isuzu D-Max merupakan jenis double cabin dari MU-X. D-Max berada di kelas nan sama dengan Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux. Mesin nan digunakan berukuran paling kompak dibanding rivalnya dengan unit 1.900cc 4-silinder turbodiesel berkekuatan 150 PS serta torsi 350 Nm berpenggerak 4x4. D-Max double cabin dijual seharga Rp450,2 juta untuk jenis standard dan Rp477,7 juta untuk jenis Rodeo. Sebagai sebuah double cabin pekerja, tentu D-Max mempunyai ketangguhan off-road nan tak diragukan lagi. Terlebih lagi jika dimodifikasi seperti foto-foto berikut.

 Ist)10

Tulisan kocak tentang rambu lampau lintas belakangan ini menjadi terkenal di media sosial dan sukses mengundang tawa banyak netizen. Memang tak dapat dipungkiri, rambu-rambu lampau lintas seringkali membingungkan dan kadang-kadang susah dipahami. Namun, melalui tulisan kocak nan dibuat oleh netizen, rambu lampau lintas menjadi terlihat lebih kocak dan menghibur. Berikut adalah tulisan kocak rambu-rambu lampau lintas nan membingungkan tapi dijamin bikin ngakak berat.

Kenapa nih dikubur? (Source: instagram.com/newdramaojol.id)10

Dalam era digital seperti sekarang, jasa ojek online telah menjadi bagian nan tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa pekerjaan driver ojek online juga mempunyai sisi kelam nan kerap terjadi di lapangan. Salah satu kelakuan super absurd nan kerap terjadi adalah para driver nan menunggu orderan dengan langkah nan sangat tidak masuk akal. Berikut adalah potret kelakuan super absurd driver ojek online nunggu orderan.

 Twitter/@aditpepee)10

Google Street View adalah salah satu fitur nan cukup terkenal digunakan oleh pengguna internet untuk memandang penampakan jalan dan gedung di seluruh dunia. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memandang lingkungan sekitar dan mencari letak nan mau dikunjungi secara virtual. Namun, tidak jarang juga terdapat potret-potret unik dan menarik nan tertangkap kamera pada saat Google Street View melakukan pemetaan jalan. Berikut adalah potret penampakan ngebug di google street view nan auto bikin terheran-heran.

 ist.)10

Malang Vespa Club (Malves) hari Minggu (16/4/2023) lalu, memeringati hari jadinya nan ke-28 dengan menggelar Baksos Ramadan sekalian gathering dengan pecinta Vespa se-Malang Raya.

Waduh ini lagi demo ya? (Source: Instagram/@newdramaojol.id)10

Dalam era digital seperti sekarang ini, keberadaan ojek online sudah menjadi perihal nan sangat familiar bagi masyarakat. Tidak hanya memudahkan dalam transportasi, ojek online juga memberikan penghasilan tambahan bagi para driver. Namun, ada beberapa driver ojek online nan rupanya mempunyai kebiasaan kocak nan membikin pengalaman menggunakan jasanya semakin menghibur. Salah satunya adalah dengan selfie, nan bisa jadi membikin perjalanan Anda menjadi lebih seru. Berikut adalah potret kocak driver ojek online malah selfie bikin ketawa.

 facebook.com/Meme Otomotif Indonesia)9

Meme merupakan salah satu corak media nan seringkali dijadikan intermezo oleh banyak orang. Salah satu jenis meme nan banyak dicari adalah meme tentang rambu-rambu lampau lintas nan dikreasikan dengan sangat imajinatif dan lucu. Berikut adalah meme super kocak rambu lampau lintas nan sukses bikin ketawa berat.

 Instagram/@furrycitra)12

Ojek online merupakan pilihan moda transportasi nan bisa digunakan untuk menghemat waktu alias sedang buru-buru. Di tengah jadwalnya nan padat, para selebriti ini kudu menyiasati kondisi jalanan nan macet agar sampai di letak tujuan tepat waktu. Beberapa artis berikut mengabadikan momen keseruan mereka saat naik ojol.

 ist)10

Penumpang ojek online sekarang semakin menjamur di seluruh penjuru kota. Namun, di kembali kemudahan dan kepraktisan nan ditawarkan, terdapat banyak potret kelakuan kocak nan dilakukan oleh penumpang ojek online. Berikut adalah potret kelakuan kocak penumpang ojek online nan bikin ketawa terbahak-bahak.

 Instagram/@humorsantuy)11

Tulisan rambu-rambu jalan mempunyai peran krusial dalam membantu pengendara untuk mengetahui patokan nan kudu dipatuhi. Namun, tidak jarang kita menemukan tulisan rambu-rambu nan terkesan absurd dan susah dipahami. Berikut adalah potret absurd rambu-rambu jalan nan auto bikin mikir dua kali.

Mustinya roda kan bulat ta? (Source: instagram/awreceh.id)11

Kendaraan roda dua memang selalu menarik untuk dijadikan objek modifikasi. Terlebih lagi bagi para pecinta otomotif, modifikasi motor menjadi sebuah seni nan menghasilkan karya nan unik dan memukau. Modifikasi motor super nyeleneh ini mengubah motor dari nan semula sederhana menjadi sesuatu nan sangat berbeda dan menarik perhatian. Berikut adalah potret modifikasi motor super nyeleneh nan hanya bisa bikin mengelus dada.

Selengkapnya
Sumber Otomotif sports
Otomotif sports